Akhirnya ada juga yang mengatakan saya ganteng

Minggu kemarin, di Bandung ada acara Bandung International Festival Folklore. Acara ini kerja sama antara sekolah bisnis ITB dan UNESCO serta didukung pula oleh BIP, BSM sebagai tempat diselenggarakannya festival tari rakyat tersebut.

Festival ini diikuti oleh 3 negara Eropa yaitu Italia, Polandia dan Spanyol sedangkan 3 dari Asia yaitu Thailand, Srilangka dan Malaysia.

Saat menonton acara tersebut saya berkenalan dengan seorang gadis yang ternyata seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Bandung. Sambil menikmati tarian, kami mengobrol ngalor ngidul, ngobrol dilakukan disaat break pergantian penari dan akhirnya percakapan kami sampai pada :

mahasiswi: mas Aries dari mana ?

saya : dari Jakarta

mahasiswi : Kok jauh jauh datang kesini, mau maunya ?

saya : Ya selain ingin melihat dan menikmati seni tari juga biasanya dalam festival seperti ini banyak gadis cantik yang datang dan melihat pertunjukan. Apalagi ini BIP.

mahasiswi : Iya sih

saya : tuh banyak yang cantik, kamu juga cantik kok

mahasiswi : terima kasih, mas Aries ganteng juga

saya : Apa ? Ganteng ? Akhirnya ada juga yang mengatakan saya ganteng

mahasiswi : Lha kenapa ? Emang orang orang bilang mas Aries itu jelek ?

saya : Nggak juga, biasanya sih mereka bilang saya cakep, tampan, imut imut, handsome

mahasiswi : (gubrag jatuh) ~*~&@@^!!~@!

🙂

PEMBERITAHUAN :

Mulai tanggal 6 September 2007 blog saya yang berjudul Dunia Fana pindah ke http://www.duniafana.com

Bagi pengunjung blog Dunia fana ini sudilah kiranya mengakses langsung ke situs yang baru.

Artikel artikel yang berada di blog di wordpress ini seluruhnya di upload ke situs blog saya yang baru.

Terima kasih atas kunjungannya,

Aries Purwantoro.
Dunia Fana

Tinggalkan Balasan

