Milad Negeriku Indonesia

Tanggal 17 agustus milad negeriku, Indonesia. Melihat kondisi negeriku sekarang ada yang malu menjadi anak bangsamu namun ada juga yang masih bangga menjadi anak bangsamu, Right or wrong is my country.

Umur 62 tahun bagi manusia sudahlah menjadi nenek nenek dan kakek kakek namun bagi suatu bangsa bisa masih bayi, bisa juga sudah mejadi dewasa, menjadi sosok yang bertanggungjawab terhadap anak bangsanya.

Negeri yang mayoritas penduduknya beragama Islam seharusnya menjalankan ajaran Islam secara sungguh sunguh sesuai pedoman Al Quran dan sunah rosul, Insya Alloh akan menjadi suatu negeri yang di rahmati Alloh Azza Wa Jalla.

Jayalah negriku Indonesia, dengan ridho Alloh.

Iklan

2 Tanggapan to “Milad Negeriku Indonesia”

  1. papuaxxx Says:

    DIRGAHAYU INDONESIA KU TERCINTA

  2. fama Says:

    hidup indonesia!!!!, di miladnya yang ke 62 ini bisa dikatakan indonesia masih merangkak menuju perubahan. kita masih belum bisa dikatakan negara yang maju, tapi kita adalah negara yang berusaha untuk maju….insyaallah. dalam miladnya kali ini sudah seharusnya kita memberikan suatu komitmen untuk bangsa ini, komitmen untuk menjadikan indonesia lebih baik lagi di segala sektor. komitmen untuk menutup segala peluang penggemukan diri oleh orang – orang yang mengalami kebobrokan moral

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: