Selingkuh

Banyak media baik cetak maupun elektronik yang mengungkapkan perselingkuhan baik yang belum berkeluarga maupun yang sudah berkeluarga. Perselingkuhan adalah sebuah pengkhianatan karena pasti salah satu dari pasangan tersebut merasa dikhianati atas kepercayaan yang diberikan.

Banyak perselingkuhan dilakukan pada awalnya tanpa niat namun seiiring berjalannya waktu dan seringnya pula bersamaan sehingga rasa untuk mengkhianati berkembang sehinga sulit untuk dikendalikan dan akhirnya terjadilah perselingkuhan tersebut.

Selingkuh bagi orang yang sudah berkeluarga jika untuk bersenang senang bisa dikategorikan berzina padahal agama apapun melarang berzina. Namun jika untuk mencari istri yang berikutnya baik yang kedua atau ketiga atau keempat diperbolehkan selama memenuhi syarat syarat yang ditentukan dinul Islam, salah satunya yaitu harus adil. Padahal di dunia ini tidak ada satupun manusia yang dapat berlaku adil.

Inilah yang sering menjadi polemik karena poligami bukan suatu solusi dalam menahan gejolak nafsu yang diterima sebagian besar masyarakat Indonseia berbeda jika di daerah Timur Tengah dan Asia Selatan. Kalau kita lihat berita baik di TV maupun di media cetak para pelaku zina tidak sedikit yang dianiaya bahkan dibunuh oleh salah satu satu pasangan yang dikhianati ketika mengetahuinya pasangannya berkhianat. Dalam hukum Islam jika yang berzina adalah sudah berkeluaraga maka jenis hukumannya adalah dirajam hingga tewas sedangkan jika belum berkeluarga hukumannya adalah hukum cambuk sebanyak 100 kali.

Mengapa masih banyak pelaku pezina ?  Jawabnya adalah karena jauhnya mereka dari nilai nilai agama selain itu juga karena gempuran budaya bebas zina, dimana jika tidak kuat membendungnya akan terbawa arus tersebut. Oleh karena itu beriman dan bertakwalah, insya Alloh akan terjaga dari perbuatan keji terssebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: