Blog Word Press yang Tumbuh Cepat

Habis login pas masuk dashboard menu admin, eh ada tulisan Dunia Fana nomor 1 di Blog Word Press yang Tumbuh Cepat. Padahal saya baru mulai tanggal 5 bulan Juli lalu. Jadi baru sekitar 1 bulan.

fast growing

Memang dilihatnya dari apa ya sampai saya nomor satu. Seneng sih, cuma pengen tahu aja. Maklum bagi pemula, nomor satu itu suatu kebanggaan lain bagi yang sudah tahunan.

PEMBERITAHUAN :

Mulai tanggal 6 September 2007 blog saya yang berjudul Dunia Fana pindah ke duniafana.com

Bagi pengunjung blog Dunia fana ini sudilah kiranya mengakses langsung ke situs yang baru.

Artikel artikel yang berada di blog di wordpress ini seluruhnya di upload ke situs blog saya yang baru.

Terima kasih atas kunjungannya,

Aries Purwantoro.

4 Tanggapan to “Blog Word Press yang Tumbuh Cepat”

  1. mbelgedez Says:

    Iya, ya. Kenapa bisa nomer satu ya ???

    (garuk-garuk kepala, nggak ngerti….)

  2. nailah zhufairah Says:

    alhamdulillah…(*gelar tikar baca doa*) syukuran….

  3. Persiapan Says:

    Nikmati Kemenangan Sekcil Apapun Untuk Menambah Gairah, Bukan Begitu Kawan ❓

  4. danalingga Says:

    wah saya juga ndak ngerti tuh.

Tinggalkan Balasan

