Google cek blog saya

Iseng iseng lihat siapa yang akses ke blog saya, saya lihat ada yang akses di perujuk dengan menggunakan IP address. Di cek menggunakan whois.net by ipaddress ternyata yang mengecek google sendiri. Google mengecek dengan phrasa pengalaman haji karena mungkin yang selama ini banyak dibaca di blog saya mengenai pengalaman haji di tag pengalaman sehingga google perlu mengeceknya.

google

Saya tidak bisa menyebutkan IP nya karena menyangkut kerahasiaan. Mungkin hal inilah yang saya baca dalam e-book bahwa jangan berbuat licik terhada SEO karena sering staff google sendiri yang mengecek situs yang dianggap perlu dicek.

Tinggalkan Balasan

