Sekilas tentang Budaya Amazon

Sabtu Malam tanggal 28 Juli 2007, dalam acara Midnite Show di SCTV membahas mengenai olahraga ekstrim yang dilakukan oleh para wanita. Acara ini dibawakan oleh Komeng dan Deni Padhyangan dan sebagai tamu adalah dara cantik Alexandra Gottardo, Olivia Zalianty dan satu orang lagi pesinetron. Alexandra Gottardo dan Olivia sama sama hobi diving (menyelam) sedangkan yang satu lagi mendalami olah raga silat.

Dalam acara tersebut ada pemilihan para tamu untuk diramal dan yang terpilih adalah Alexandra Gottardo. Salah satu hasil ramalan peramal adalah bahwa Alexandra akan berjodoh dengan yang berkebudayaan berbeda.

Selesai sesi ramalan kembali wawancara dilakukan namun kali ini terhadap Alexandra untuk mengkonfirmasi atas hasil ramalan tersebut.

Komeng & Deni : Alex kenapa senang dengan budaya yang berbeda ?

Alexandra : Ya senang aja. Karena menurut saya aneh tapi benar benar terjadi di belahan dunia sana. Contohnya budaya amazon tapi ini bukan berarti saya senang dengan orang Amazon. Di Amazon anak laki laki dan perempuan dipisah hingga mereka dewasa. Setelah dewasa mereka dipertemukan pada musim kawin. Saat dewasa, payudara wanita sebelah kanan dipotong karena untuk memudahkan memanah saat berburu.

Deni : Untung saja cowok Amazon gak ada yang hobi golf     🙂

Tinggalkan komentar