2 in 1

Tulisan 2 in 1 sering kita lihat di mal mal maupun brosur belanja kartu kredit bahkan di bioskop pun ada asal menggunakan kartu kredit tertentu.

Tadi siang di Metro TV ada acara absolute 2020 cerita berawal dari dua orang ibu ibu yang dituduh oleh para penuduh bahwa dia menculik anak yang selama ini ia besarkan karena gen DNA yang dimiliki oleh ibu ibu tersebut berbeda dengan anak anak mereka. Berdua ditanya kapan melahirkan dan di Rumah Sakit mana melahirkannya. Kemungkinan anak mereka diambil oleh negara sangat tinggi. Kedua ibu itu sangatlah khawatir jika anak anak mereka yang lahir lewat rahim mereka tiba tiba mau diambil begitu saja.

Dengan rasa kasih sayang yang tinggi mereka mencoba mempertahankan dengan bertanya ke dokter dan mengajukan ke pengacara mereka. Semula dokter tidak mempercayai namun setelah melalui proses yang panjang akhirnya diketahui bahwa ini adalah kasus langka dan hanya sekitar 30 kasus di dunia ini. 

Kasus tersebut dinamakan “chimera” yaitu dua telur yang berfusi menjadi satu. Jadi ibu ibu itu adalah sebenarnya kembar yang hidup dalam satu raga ( 2 in 1 ). 

Setelah adanya bukti bahwa ibu ibu itu tidak bersalah, tidak ada kata maaf dari penuduh tersebut. Tidak ada rehabilitasi untuk mereka. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: